Kamis, 03 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer Room on the broom 2012

 Cerita seseorang penyihir lakukan perjalanan memakai sapu terbang ajaib dengan kucingnya, ditengah perjalanan topi sihirnya jatuh, ia juga turun serta mencarinya, nyatanya topi itu diketemukan oleh seekor anjing, si anjing yang kembalikan topi sang penyihir, menginginkan supaya dianya bisa turut dalam perjalanan sang penyihir, lantaran kebaikan hati sang penyihir serta rasa terina kasih, jadi ikutlah sang anjing dalam sapu terbang.

Ditengah perjalanan, pita rambut sang penyihir terjatuh, mereka juga turun untuk mencarinya, sesudah demikian lama mencari, ada burung hijau yang hampiri, ia membawa pita rambut, serta nyatanya pita rambut sang penyihir yang jatuh di sarang burung hijau. Sesudah pita dikembalikan, burung hijau memohon supaya dianya bisa turut juga dalam rombongan, walau sang kucing keberatan, lantaran cemas sapu terbang keunggulan muatan, sang penyihir yang baik tetaplah memperkenankan burung hijau untuk turut.

Berangkatlah mereka meneruskan perjalanan, sang penyihir, kucing, anjing serta burung hijau. Dalam perjalanan, mendadak tongkat yang dipegang penyihir terjatuh, turunlah rombongan untuk mencari. Sesudah demikian lama mencari, nampak dari dalam rawa katak yang membawa tongkat sihir, nyatanya tongkat sang penyihir terbenam didasar rawa serta di ambil oleh katak. Sesudah tongkat dikembalikan, si katak juga menginginkan turut dalam rombongan, sang kucing serta anjing tak sukai bakal hal semacam ini, lantaran nampaknya sapu terbang betul-betul keunggulan muatan.

Lantas berangkatlah mereka, sang penyihir, kucing, anjing, burung hijau ditambah katak. Sapu terbang jalan lebih lambat dari mulanya, serta terlihat sekali keunggulan muatan. Ditengah perjalanan, sapu terbang yang keunggulan muatan pada akhirnya patah, kucing, anjing, burung hijau serta katak terjungkal jatuh berbarengan patahan ekor sapu terbang, sesaat sisi kepala sapu terbang masihlah dapat terbang berbarengan sang penyihir.

Belum pernah sang penyihir turun untuk lihat kondisi beberapa rekannya, datanglah naga yang ganas akan mengonsumsi sang penyihir, semuanya jurus sihir tidak mempan pada sang naga yang besar itu, sampai sang penyihir jatuh ke tanah serta tidak sadarkan diri. Dari kejauhan si kucing, anjing, burung hijau serta katak cuma dapat lihat, tidak dapat menolong, lantaran mereka sadar bukanlah tandingan sang naga. Mereka mencari langkah bagaimana menyelamatkan sang penyihir dari naga.

Disamping itu, penyihir masihlah tidak sadarkan diri saat dibawa sang naga. Saat akan terbang, sang naga terperanjat dengan air rawa didekatnya yang keluarkan gelembung, selang beberapa saat, sesosok makhluk menyeramkan nampak dari dalam rawa, makhluk itu lebih menyeramkan dari pada sang naga, dengan ketakutan, naga yang jahat menempatkan penyihir serta terbang menjauh.
Makhluk itu hampiri sang penyihir yang mulai sadarkan diri, begitu terkejutnya sang penyihir kalau nyatanya makhluk itu yaitu beberapa rekannya yang melumuri badan mereka dengan lumpur serta badan mereka yang kecil bertumpukan sampai membuat sosok yang tinggi besar.

Mereka semuanya suka dengan selamatnya sang penyihir dari petaka. Tetapi satu permasalahan lagi, sapu terbang telah tidak bisa lagi dipakai, jikalau dapat disambung, tetaplah bakal patah lantaran sangat banyak muatan. Sang penyihir berusaha untuk bikin sapu terbang baru, kesempatan ini dengan ramuan spesial, ramuan-ramuan itu digabungkan dari benda-benda yang disenangi oleh semasing hewan rekannya. Sesudah semuanya digabungkan, broom…!! Jadilah sapu terbang panjang komplit dengan dudukan semasing hewan, dua kursi depan untuk kucing serta anjing, komplit dengan sabuk pengaman, satu cawan dibelakang diisi air komplit dengan shower untuk si katak, serta satu batang pohon vertikal komplit dengan sarang rumput untuk si burung hijau. Jadillah sapu terbang ajaib yang cukup untuk semuanya.

Narasi ini memberi pelajaran tolong membantu dalam persahabatan serta keikhlasan dalam menolong sesama.

Sinopsis Film dalam Trailer Room on the broom 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar